Jumat, 02 September 2016

Penyebab Gejala dan Pengobatan Asam Urat

Penyebab Gejala dan Pengobatan Asam Urat - Sederhananya, Asam urat adalah bentuk arthritis yang sering terjadi di tengah malam. Seringkali berlabel 'penyakit raja' menghantui asam urat lebih dari 2 juta orang Amerika setiap tahunnya. Asam urat juga dikenal sebagai jenis yang paling menyakitkan dari arthritis. Hasil Asam urat ketika jarum-seperti kristal bentuk asam urat dalam jaringan ikat tubuh atau mengajukan diri dalam ruang antara dua tulang atau sendi. Kristal-kristal asam urat mengobarkan daerah sekitarnya dan menyebabkan gejala Asam urat ini: Panas, Nyeri, kemerahan, Kekakuan, Bengkak, serangan Arthritis yang berkembang dalam periode waktu yang singkat (misalnya, 12-24 jam), dan Serangan Arthritis ke satu sendi. sendi khas dipengaruhi oleh Asam urat meliputi: siku, jari, tumit, punggung kaki, dan pergelangan tangan. Untuk melihat beberapa foto dari penderita asam urat klik pada link kami di bawah ini. Sayangnya, hal ini tidak semua gejala. Asam urat juga dapat menyebabkan tekanan dan batu ginjal darah tinggi jika tidak diobati. Gejala ini juga bisa mengancam jiwa jika tidak ditangani. Baca juga Bahaya asam urat dalam tubuh

Untuk menjawab apa yang menyebabkan asam urat ? Kita perlu memahami bagaimana asam urat muncul dalam tubuh. Anda lihat, asam urat sebenarnya merupakan produk sampingan dari bagian yang sangat penting dari fungsi normal tubuh Anda. Namun, penderita asam urat sering memiliki tingkat yang lebih tinggi dari asam urat (disebut hyperuricemia) disebabkan ketidakmampuan tubuh untuk memecah asam urat. Asam urat biasanya dieliminasi dari tubuh melalui urin. Namun, jika Anda menderita asam urat, penumpukan kristal asam urat dapat menemukan jalan mereka ke ruang bersama di mana mereka akan menyebabkan peradangan yang menyakitkan yang muncul sebagai benjolan di bawah kulit dan bahkan dapat mengganggu fungsi ginjal dan menyebabkan terbentuknya batu ginjal. asam urat dapat menyebabkan kerusakan serius cepat, adalah sangat penting bahwa Anda memperlakukan asam urat Anda segera.

Mengapa bisa Anda menderita rasa sakit yang mengerikan Asam urat ? Mungkin ada berbagai faktor tapi di sini adalah apa yang biasanya meningkatkan asam urat dalam darah yang menyebabkan asam urat yang:

1. Gaya hidup : Dari makan minum berat, gaya hidup Anda - terutama diet Anda - dapat sangat mempengaruhi kesempatan Anda untuk mendapatkan gout.

2. Alkohol : Lebih dari dua gelas sehari untuk pria dan satu gelas sehari untuk wanita - cepat dapat menyebabkan asam urat. Terutama, tinggal jauh dari bir.

3. Kegemukan : Orang yang berat 30 pound atau lebih dari risiko Model berat badan mereka mendapatkan gout hanya karena ada lebih jaringan yang tersedia untuk mogok asam urat. Diet yang kaya purin makanan juga dapat meningkatkan peluang Anda untuk gout. Artikel terkait Bahaya Asam Urat Tinggi 


4. Kondisi Medis : Berbagai kondisi medis juga dapat meningkatkan peluang Anda untuk gout. Apakah Anda memiliki salah satu dari berikut: tekanan darah tinggi (hipertensi), diabetes, hiperlipidemia (tingkat tinggi lemak atau kolesterol dalam darah), arteriosclerosis (penyempitan pembuluh darah), operasi baru atau istirahat di tempat tidur, dan kemoterapi baru-baru ini?

5. Obat : Apakah Anda saat ini salah satu obat berikut yang dapat menyebabkan gout: diuretik (untuk hipertensi, edema dan penyakit jantung), obat anti-inflamasi dengan asam salisilat (seperti aspirin), niacin (juga disebut nicotinic acid) dan beberapa orang lain. Perlu dicatat, jangan berhenti minum obat ini sebelum berbicara dengan dokter Anda.

6. Keluarga Sejarah : Satu dari setiap empat orang menderita gout memiliki riwayat keluarga dengan gout.

7. Umur dan Jenis Kelamin: Laki-laki yang paling sering terpengaruh dengan gout serta wanita yang telah mencapai menopause. Pria biasanya mengembangkan gout antara usia 30 dan 50.

Memahami apa yang menempatkan Anda pada risiko penyakit ini merupakan langkah penting dalam mengendalikan kesehatan Anda dan kehidupan. Gout dapat secara alami diobati atau mematikan dalam beberapa kasus. Sehingga menimbulkan pertanyaan, bagaimana Anda mengobati asam urat secara alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar