Kamis, 01 September 2016

Inilah Mitos dan Fakta Mengenai Asam Urat

Inilah Mitos dan Fakta Mengenai Asam Urat  - Ada banyak mitos yang terkait dengan Asam urat, banyak yang tersebar secara online melalui berbagai website. Tidak hanya beberapa informasi palsu, namun berikut ini disebut obat rajin bisa sekali tidak menyembuhkan masalah asam urat Anda. Apakah membaca untuk mengetahui banyak mitos gout seperti yang berada di bawah sirkulasi.

Asam urat Mitos # 1: Asam urat tidak memerlukan perawatan khusus. Ini hanya akan lenyap dengan sendirinya.

Fakta: Asam urat, dalam beberapa kasus dapat mereda sendiri, dalam kebanyakan kasus itu hanya fase sementara. Gejala segera kambuh dengan ganda intensitas setelah istirahat sejenak. Itu selalu lebih baik untuk berkonsultasi dengan praktisi medis pada awal gejala Asam urat dan mengambil obat yang tepat sehingga dapat menurunkan kadar asam urat di tubuh. obat asam urat dapat membantu dalam menggagalkan kekambuhan lebih lanjut dan juga membantu Anda mengelola rasa sakit Anda secara efektif.

Asam urat Mitos # 2: Natural / herbal obat asam urat yang lebih baik dari obat yang diresepkan oleh dokter Anda.

Fakta: Banyak obat yang tersedia untuk Asam urat memiliki basis mereka di berbagai herbal dan tanaman. Misalnya, obat Asam urat, Colchicine, terbuat dari ekstrak bunga musim gugur crocus. Tetapi jika diambil tanpa pengawasan profesional, Colchicine dapat mengakibatkan berbagai efek samping yang tidak menyenangkan. Apa obat alami harus diambil hanya dengan perawatan yang tepat dan pemantauan karena kalau tidak dapat menyebabkan beberapa komplikasi. 

Asam urat Mitos # 3: Hanya jempol kaki dipengaruhi oleh Asam urat

Fakta: Asam urat sangat sering terlihat melanda sendi kecil dari jempol kaki, yang bisa disebabkan fakta bahwa lebih banyak tekanan yang diberikan di atasnya dibandingkan dengan sendi lain di dalam tubuh. Tapi bertentangan dengan kepercayaan populer, Asam urat dapat juga mempengaruhi berbagai sendi lain seperti pergelangan tangan, pergelangan kaki, jari, lutut, dll sama, membuatnya menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan dan menyakitkan. Baca juga Bahaya asam urat dalam tubuh

Asam urat Mitos # 4: Asam urat dapat disembuhkan dengan makan buah ceri.

Fakta: Ceri mengandung vitamin dan mineral dengan minimal lemak, seperti kebanyakan buah lainnya, memang memiliki anti-inflamasi dan anti-pembengkakan sifat tertentu. Namun dalam tidak adanya dukungan medis atau ilmiah, ini tetap hanya sebuah mitos dan Anda dapat yakin bahwa itu sama sekali tidak akan menyembuhkan Asam uratAnda.

Asam urat Mitos # 5: Kelebihan berat badan tidak ada hubungannya dengan Asam urat apapun.

Fakta: Hyperuricemia, atau suatu kondisi dimana asam urat diproduksi secara berlebihan di dalam tubuh Anda, memiliki hubungan yang pasti dengan kelebihan berat badan. Jika Anda adalah orang yang kelebihan berat badan, disarankan untuk mengurangi berat badan Anda ke tingkat yang sesuai sehingga kesempatan Asam urat kontrak Anda berkurang jauh. Artikel terkait Bahaya Asam Urat Tinggi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar