Selasa, 30 Agustus 2016

Pengaruh Tinggi Asam Urat dalam Darah

Pengaruh Tinggi Asam Urat dalam Darah,- Efek dari asam urat tinggi dalam darah bisa sangat parah. asam urat tinggi dalam darah menyebabkan kristal asam urat di sendi Anda yang menyebabkan rasa sakit luar biasa gout. Dan sekali setelah mengalami serangan gout, Anda kemungkinan-on untuk memiliki serangan berulang yang dapat menyebabkan sendi rusak dan ginjal. Di sini, Anda tidak hanya akan menemukan efek nyata dari asam urat tinggi dalam darah, tapi bagaimana Anda bisa menghilangkan asam urat secara alami tanpa obat mahal dengan efek samping buruk mereka.

Apkah Asam Urat?

Asam urat adalah produk sampingan dari pemecahan senyawa kimia yang disebut 'purin' yang terjadi secara alami dalam tubuh kita dan makanan kita. Tubuh kita membutuhkan purin untuk membantu memberikan kami energi vital dan protein. Selama proses ini purin kerusakan dan asam urat diproduksi. Hal ini biasanya diproses oleh ginjal kita dan kemudian memerah dari tubuh kita lewat air seni kita.
Kadang-kadang meskipun, untuk sejumlah alasan, ginjal tidak dapat mengatasi dengan tingkat asam urat dalam aliran darah, sehingga 'kelebihan' asam dipertahankan dalam darah. Kelebihan ini kemudian dapat disimpan sebagai kristal pada sendi seluruh tubuh Anda, biasanya jempol kaki, tetapi juga pergelangan kaki, lutut, siku, pergelangan tangan, dan jari-jari, dll Hal ini menimbulkan kondisi yang dikenal sebagai gout yang merupakan bentuk arthritis , juga dikenal sebagai 'arthritis gout.'

Pengaruh tinggi Asam Urat

Dalam gout, kristal asam urat berbentuk sangat tajam mikroskopis 'jarum,' sehingga ketika kadar asam urat yang tinggi yang hadir dalam aliran darah dalam bentuk kristal ini di sendi Anda, mereka menyebabkan rasa sakit luar biasa gout. Nyeri ini begitu parah sehingga Anda bahkan tidak dapat Thole sikat lembut dari sprei, misalnya. Dan kebetulan kontak dengan apa pun yang solid akan mengirimkan ke delirium sakit.
Anda juga akan melihat gejala kemerahan, pembengkakan dan peradangan pada daerah yang terkena. Bahkan banyak orang ketika mereka mendapatkan serangan gout pertama mereka bingung gejala dengan cedera dari beberapa jenis. Jadi disarankan untuk selalu berkonsultasi dengan dokter Anda untuk diagnosis yang tepat.
Baca juga
Tapi setelah didiagnosa, efek dari gout pada kehidupan sehari-hari Anda dapat menghancurkan. Anda tidak bisa memakai sepatu, Anda tidak bisa berjalan tanpa kesulitan besar, Anda tidak dapat melakukan tugas yang paling dasar. Jadi pekerjaan dan kehidupan sosial dapat sangat dibatasi selama serangan yang dapat berlangsung selama berminggu-minggu dalam beberapa kasus.
Dan Anda harus mencatat bahwa sekali telah memiliki satu serangan gout, Anda hampir pasti memiliki serangan berulang selama hidup Anda. Sehingga efek jangka panjang dari asam urat tinggi dalam darah mungkin kerusakan sendi permanen dan kerusakan ginjal (termasuk. Batu ginjal yang menyakitkan) karena berulang gout.

Pengobatan Asam Urat Tinggi

Selalu, dokter akan meresepkan obat untuk memerangi gout Anda. Dan mereka umumnya jatuh ke dalam dua kategori; anti-inflamasi untuk mengurangi peradangan dan nyeri, dan, obat untuk menurunkan kadar asam urat yang tinggi dalam aliran darah Anda.
Pengalaman saya sendiri di masa lalu menunjukkan bahwa mereka dapat bekerja cukup baik dari waktu ke waktu, tetapi efek samping dapat menjadi sangat buruk, misalnya mual, diare, kram perut, sakit kepala, dll Dan tentu saja mereka bisa mahal.
Selain itu, mereka tidak dapat mengatasi beberapa masalah mendasar kunci yang terhubung dengan gout Anda, misalnya berat badan, riwayat keluarga gout, diet Anda, posisi kesehatan umum Anda, kondisi medis yang mendasari, bahkan masalah gaya hidup Anda. Kecuali ini diperhitungkan gout Anda hampir pasti selalu kembali.
Itulah sebabnya semakin banyak penderita mencari untuk solusi benar-benar alami untuk gout mereka; baik untuk meredakan peradangan dan rasa sakit, dan, untuk menurunkan kadar asam urat dalam aliran darah mereka.

Cara Menurunkan Asam Urat Tinggi

Jika Anda melakukan penelitian Anda di Internet, Anda akan melihat bahwa ada satu ton hal yang dapat Anda lakukan untuk membantu menghilangkan rasa sakit asam urat dan kadar asam urat yang lebih rendah tanpa menggunakan obat yang mahal dengan efek samping yang mengerikan mereka. Beberapa dapat Anda mengkonsumsi dan lain-lain Anda secara fisik dapat berlaku untuk daerah, misalnya seperti tapal.
Beberapa solusi alami paling populer untuk gout adalah hal-hal seperti penggunaan herbal (misalnya alfalfa, bilberry, burdoch, hawthorn, juniper, bawang putih, jahe), buah (misalnya ceri, stroberi, blueberry, anggur, cuka sari apel!), sayuran (misalnya seledri, biji seledri, kangkung, kubis, peterseli, sayuran hijau lainnya), suplemen alami (misalnya B kompleks, minyak ikan, magnesium sitrat, bromelain, vitamin C, vitamin E)
Dan diet Anda adalah kunci: Anda harus mengurangi atau menghilangkan asupan makanan purin tinggi seperti jeroan, daging merah, daging olahan, ikan, kerang, dan bahkan beberapa sayuran seperti jamur, kembang kol dan asparagus. Dan Anda harus serius mengurangi atau menghilangkan alkohol, terutama bir.
Anda juga harus memastikan Anda minum banyak air; antara 2 dan 3 liter per hari. Dan jangan menunggu sampai Anda haus, minum air secara teratur sepanjang hari. Hal ini membantu ginjal untuk flush kelebihan asam urat keluar dari sistem anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar